0


Alhamdulillah Ya Rabb. Selamat saudaraku, selamat datang dalam silaturrahiim dan ukhuwah dunia Islam yang penuh keindahan. Selamat dan semoga istiqomah

Allaahumma tsabbithu waj’alhu haadiyan wa mahdiyyan.
Ya Allah, tetapkanlah ia (Islam) dan jadikanlah ia sebagai penunjuk yang selalu memberi petunjuk (HR Al-Bukhari, Muslim, Ibn Majah, Ahmad, Al-Baihaqi, Al-Nasa’i, dan Al-Thabarani)”

"Band Kristen Saint Loco" adalah GRUP BAND KRISTEN yang pernah meramaikan suasana "Upaya Pemurtadan pada warga Sentul yang Berkedok Wisata ke Monas" beberapa bulan lalu..

2 bulan sudah Berry Manoch mempelajari agama Islam, mencari kesalahan Islam untuk makar terhadap Allah Subhanahu Wa Ta'ala..

Ma syaa Allah, Allah Ar Rahman Ar Rahim justru memberi hidayah kepada Berry Manoch.. vokalis Band Saint Loco ini menemukan perbedaan yang nyata dengan kitab - kitab lainnya, tidak ada pertentangan apalagi ayat - ayat yang porno..

Sungguh hanya Islam - lah satu - satunya agama yang Tuhannya tidak dapat dilihat dan di gambarkan sesuka hati oleh umat-Nya betapa umat Islam sangat menghargai, menghormati dan menjunjung tinggi Allah dan Rasul Allah

Terlebih menyadari betapa banyak hafidz Qur'an mulai anak - anak sampai orang tua yang menjadi bukti keajabiban dan kemurnian Al-Qur'an yang terjaga selama ribuan tahun membuktikan Al-Qur'an benar - benar di jaga oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala bahwa Islam adalah satu - satunya agama tauhid yang rahmatan lil'alamin yang diridhoi Allah membawa kebenaran-Nya.

“Demikianlah Allah menyempurnakan nikmat-Nya atasmu agar kamu berserah diri (kepada-Nya).” (An-Nahl: 81)

Hari ini atas kesadaran dan tanpa paksaan Berry bersyahadat "Asyhadu anlaa Ilaaha Illalloh wa asyhadu an-na Muhammadarrasuululloh."

Artinya: Aku besaksi Tidak ada sesembahan yang berhak disembah selain Allah dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah Utusan Allah.

Berry dengan kesadarannya sendiri untuk beribadah dan menyembah kepada Allah Tuhan semesta alam yang sejati, Berry memeluk Islam dengan nama Muhammad Berry Al-Fatah

Saint Loco adalah grup band yang digawangi oleh Joe, Berry, Tius, Iwan, Gilbert, Nyok. Band yang terbentuk sejak 20 September 2002 itu dikenal sebagai band yang kental sekali dengan ‘kekristenannya’ memang blantika musik gereja punya market sendiri dengan bayaran yang cukup tinggi dalam setiap acaranya..

Dalam hadits Qudsi yang shahih, Allah Ta’ala berfirman: “Wahai hamba-hamba-Ku, kalian semua tersesat kecuali orang yang Aku beri petunjuk, maka mintalah petunjuk kepada-Ku niscaya Aku akan berikan petunjuk kepada kalian”

Berry menulis dalam media sosial:

Astagfirullah betapa kotor&hina sy slm ini di hadapanNya, tp msh saja Allah beri sy awal baru yg sblmnya tdk pernah sy duga. Subhanallah ..

Alhamdulillah utk ucapan syukurnya semoga bs jd Barakallah bg semua utk saudara2ku yg mungkin terkejut maafkan, tp sy merasa mdptkn bahagia yang sejati mjlnin ini.. Demikian jawaban saudara kita yang baru ini atas ucapan selamat dari para fans dan penggemarnya..

Sungguh Allah lebih penyayang terhadap hamba-Nya daripada seorang ibu terhadap anaknya. Allah Yang Sejati tidak akan dapat direkayasa dengan cerita dusta menjadi tidak Maha Kuasa menjelma ciptaan-Nya. Pikiran Allah melampai segala batas dan norma dunya fana.. Tidakkah engkau berfikir?

“Dia adalah Maha Penyayang di antara para penyayang.” (Yusuf: 64)

Mari mengenal Islam dengan tulus dan jujur, dan mari menyembah satu - satunya Allah Tuhan semesta alam hubungi www.facebook.com/MualafCenter

“Sesungguhnya rahmat Allah amat dekat kepada orang-orang yang berbuat baik.” (Al-A’raf: 56)

“Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah, niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (An-Nahl: 18)

Posting Komentar

 
Top